Jasa Pembuatan Aplikasi di Pekanbaru, Riau.



Jasa Pembuatan Aplikasi di Pekanbaru, Riau.

Jasa Pembuatan Aplikasi di Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru

    Kota Pekanbaru merupakan ibu kota dan kota terbesar yang berada di provinsi Riau, yang dimana selain menjadi kota terbsesar dan juga ibu kota dari provinsi Riau kota Pekanbaru juga menjadi salah satu kota dengan sentra ekonomi terbesar di pualu Sumatera. Kota Pekanbaru merupakan kota dengan tingkat pertumbuhan migrasi dan urbanisasi yang tinggi, yang dimana pada pertengahan tahun 2024 ini jumlah penduduk pada kota Pekanbaru sebanyak 1.138.530 jiwa. Kota Pekanbaru biasa disebut dengan kota Madani, yang dimana kota Pekanbaru ini memiliki luas wilayah sebesar 632,3 km².

Perekonomian Kota Pekanbaru

   Perekonomian kota Pekanbaru pada tahun 2023 menunjukan pertumbuhan yang positif, yang dimana pertumbuhan ekonomi di kota Pekanbaru ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi provinsi Riau yang mencapai 4,2 hingga 4,6 persen. Pertumbuhan ekonomi yang positif di kota Pekanbaru ini di dorong dari beberapa sektor ekonomi, salah satu sektor yang paling utama mendorong perumbuhan ekonomi di kota Pekanbaru ini adalah sektor perdagangan. 
  Agar tetap konsisten menjadi pendorong utama perekonomian di kota Pekanbaru, maka di butuhkan nya digitalisasi pada sektor perdagangan, salah satunya adalah membuat aplikasi sistem pembelian, dimana dengan anda membuat aplikasi ini, maka bisnis anda dalam sektor perdagangan akan terbantu. Apa yang terjadi jika tidak membuat aplikasi pembelian? Ini dia beberapa masalah jika tidak membuat aplikasi sistem pembilan
 

Masalah Yang Biasa Terjadi Jika Tidak Membuat Aplikasi Sistem Pembelian

1. Susah Manajemen Barang
Maksud dari susah manajemen barang disini adalah, susah untuk melihat apakah stok barang masih ada atau sudah habis, dan juga jika masih ada stock barang nya berapa? Pasti susah bukan? Kita harus bolak balik kembali mengecek nya, dan menghitungnya.

2. Sistem Pencatatan Manual
Maksud dari pencatatan manual ini adalah kita setiap hari harus mencatatat nya satu per satu barang yang masuk dan keluar di dalam kertas, yang dimana itu tidak efesien waktu.

3. Manajemen Keuangan
Susah nya memanajemen keuangan itu dikarenakan mulai dari sistem pencatatan nya yang masih manual, yang dapat terjadinya kesalahan dalam penulisan atau kehilangan bukti pembayaran untuk laporan biaya pemasukan.
 
Itu adalah sebagian dari masalah – masalah yang mungkin dimana anda ada di masalah tersebut, jadi saran dari kami untuk masalah – masalah seperti di atas adalah, untuk membuat aplikasi sistem pembelian. Banyak sekali manfaat jika anda membuat aplikasi sistem pembelian. Apa saja manfaat aplikasi sistem pembelian? Ini dia manfaatnya!
 

Manfaat Jika Anda Membuat Aplikasi Sistem Pembelian


1. Mempermudah Manajemen Barang
Mempermudah anda untuk mengelola barang, barang masuk, barang keluar, persediaan barang,dll. Yang dimana itu sangat membuat anda sangat untung dalam segi waktu, dan tenaga.

2. Sistem Pencatatan Yang Modern
Mencatat semua yang awal nya pada kertas, sekarang menggunakan HP saja, yang dimana mulai dari catatan mutasi barang, persediaan barang, varian produk, pencarian produk, laporan penjualan,dll.

3. Laporan Transaksi
Kelola data transaksi bisnis anda hanya dalam satu gengaman saja menggunakan HP, yang dimana anda tidak perlu repot – repot untuk bolak balik melihat kertas laporan transaksi. Tinggal pencet – pencet saja laporan transaksi anda akan terlihat.

Itu dia adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika membuat aplikasi sistem pembelian, bagaimana? Sangat membantu bukan? Jika anda ingin membuat aplikasi sistem pembelian maka anda bisa hubungi kami ERPORIO.

ERPORIO adalah sebuah perusahaan teknologi yang dapat membuat aplikasi, desain web, dan perangkat lunak bisnis sesuai kebutuhan anda. Selain itu ERPORIO juga menyediakan jasa konsultasi perangkat lunak yang dapat membantu perusahaan anda dalam mengelola dan meningkatkan kualitas dan efesiensi mereka.

Untuk pembuatan aplikasi sistem pembelian ERPORIO memiliki beberapa fitur yang telah disediakan oleh kami.
 

Fitur – Fitur Sistem Aplikasi Sistem Pembelian ERPORIO


  1. Varian Produk
Ini merupakan fitur yang dimana dapat memudahkan anda untuk mengkategorikan sebuah produk yang anda miliki, yang dimana ini sangat membantu jika anda memiliki banyak produk.

2. Pencarian Produk
Fitur ini berguna untuk memudahkan anda dalam mencari produk apa saja yang ingin anda lihat.

3. Mutasi Barang
Barang yang keluar masuk kedalam gudang atau toko anda akan selalu bukti nya, yang dimana ini akan membantu anda meminimalisir akan hilang nya produk atau barang anda, dan dengan mutasi barang ini juga anda dapat mengcontrol stock barang anda.

4. Persediaan Barang
Persediaan barang atau produk anda yang ada di dalam gudang akan selalu di update ketika ada pengurangan atau penambahan ke dalam gudang.

5. Menejemen Retur
Mempermudah anda dalam melihat ada berapa barang yang di retur oleh pelanggan, dan alasan kenapa barang itu di retur.

6. Kode Batang atau Barcode
Dengan metode ini akan memudahkan anda dalam mengecek barang atau produk anda tentang detail nya tanpa harus bolak – balik kedalam aplikasi.

7. Cara Pembayaran Mudah
Pelanggan anda dapat membeli produk atau barang anda dengan pembayaran yang mudah, yang dimana dengan cash bisa, kredit bisa, bahkan e-money pun bisa.

8. Laporan Penjualan
Jika tadi barang yang masuk dan keluar sudah di catat, sekarang penjualan dari barang tersebut lah yang dicatat. Dimana mencatat terjual nya juga menggunakan HP juga, ini dapat mempangkas waktu yang biasanya di catat dalam kertas sekarang sudah ada didalam hp, tinggal pencet – pencet jadi.

9. Laporan Piutang
Selain melaporkan penjualan kita disini juga menyediakan untuk anda laporan piutang, dimana anda dapat mengelola data ini dalam tahunan maupun bulanan.
 
 
Itu dia adalah fitur – fitur yang ada di ERPORIO, anda ingin fitur lainnya? Atau ingin fitur yang sesuai konsep dan ide anda? Tentu saja bisa, karena kami membuka fitur custom, yang dimana anda dapat request fitur apa yang mau anda masukan kedalam aplikasi anda. Jadi jangan lupa ya jika anda ingin membuat aplikasi sistem pembelian pesan kepada ERPORIO.

Selain fitur – fitur di atas, ada beberapa benefit jika anda membuat aplikasi sistem pembelian di ERPORIO. Ini dia beberapa benefit jika anda membuat aplikasi sistem pembelian di ERPORIO.
 

Benefit Membuat Aplikasi Sistem Pembelian di ERPORIO

 
1. Penyimpanan Tidak Terbatas
Jika anda membuat aplikasi sistem pembelian di ERPORIO maka anda dapat menyimpan data anda dalam jumlah yang tidak terbatas.

2. Memudahkan Pencarian
Jika anda membuat di ERPORIO anda akan lebih mudah dalam mencari barang - barang anda yang ada di dalam toko - toko anda.

3. Penetuan Order
Anda dapat menentukan kapan order pembelian produk.

4. Data Akurat
Dapat menampilkan persediaan produk dengan lebih akurat.

Itu dia beberapa benefit jika membuat aplikasi sistem penjualan toko di ERPORIO. Lalu mengapa harus memilih ERPORIO?
 

Mengapa Harus Memilih ERPORIO?


Inilah beberapa alasan kenapa anda harus memilih ERPORIO
 
1. Terpercaya
    Kepercayaan menjadi pondasi utama ERPORIO sebagai Jasa Pembuatan Aplikasi terbaik di Indonesia. Komitmen kami terhadap kualitas tidak hanya tercermin dalam produk, tetapi juga dalam hubungan yang kami bangun dengan pelanggan. Bagi kami kepercayaan dari pelanggan adalah hal penting untuk dapat membangun ERPORIO kedepannya.
 
2. Dukungan Tim Kuat
    Dengan tim yang berpengalaman, tim pengembang ERPORIO berkomitmen untuk dapat mendukung semua kebutuhan anda tentang jasa pembuatan aplikasi, solusi tentang masalah ERP, dan lain - lain.
 
3. Garansi Pemeliharan
    Tim kami siap mendukung bisnis anda dalam jasa pembuatan aplikasi, konsultasi masalah tentang ERP, dan lainnya hingga berhasil.
 
4. Unlimited Users
    Anda dapat menambahkan user baru di sistem ERP tanpa dikenakanan biaya tambahan.
 
5. Biaya Efesien
    Anda hanya perlu membayar modul yang digunakan oleh perusahaan anda saja. 
 
6. Sistem Modular
    Kami dapat menginstal ERP kami di modul khusus perusahaan anda, yang dimana hanya fitur yang anda butuhkan berdasarkan ukuran, struktur, alur bisnis, dan rencana perusahaan Anda.
 
7. Berkelanjutan
    Framework ERP kami telah dirancang dengan baik untuk membuat rencana pengembangan yang kompleks. Yang dimana ketika Anda memiliki rencana untuk membuat perusahaan anda lebih besar di masa depan, Framework ERP kami telah direncanakan untuk hal - hal seperti itu.
 
8. Mudah Untuk di Upgrade
    Anda bisa menambahkan lebih banyak modul yang anda butuhkan dimasa depan, tergantung model dari bisnis anda.
 
9. Kemanan
    Untuk keamanan kami rasa untuk sekarang sudah cukup, dikarenakan kami menggunakan standar framework yang tinggi.
 
10. Cloud ERP
    Dengan adanya layanan cloud ERP, setiap pengguna di perusahaan Anda bisa lebih cepat mendapatkan data update real-time dari setiap departemen bisnis. ERP dapat dengan mudah diakses dari mana saja, kapan saja dan dari perangkat apa saja.

 Itu dia mengapa anda harus memilih ERPORIO. Jika anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi di provinsi Riau  kami mempunyai beberapa cabang lain selain di kota Pekanbaru.

• Jasa Pembuatan Aplikasi di Bengkalis
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Indragiri Hilir
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Indragiri Hulu
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Kampar
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Kepulauan Meranti
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Kuantan Singingi
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Pelalawan
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Rokan Hilir
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Rokan Hulu
• Jasa Pembuatan Aplikasi di Siak

Kesimpulan

    Agar tetap menjadi salah satu bagian utama dari tumbuhnya ekonomi di kota Pekanbaru ini, maka butuhnya digitalisasi pada sektor perdagangan, salah satu digitalisasi nya adalah dengan membuat aplikasi sistem pembelian ini.
 

Kontak

Jika Anda tertarik atau ingin tau lebih lanjut tentang pembuatan aplikasi penjualan toko, anda bisa menghubungi ERPORIO di bawah ini

Telephone (Whatsapp) : 0859 - 3345 - 88868
E-mail: info@erporio.com
Website: www.erporio.com

 

 

 

ERP Digital For You!

Jasa Pembuatan Aplikasi di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Jasa Pembuatan Aplikasi di Mataram, Nusa Tenggar

Mataram   Kota Mataram merupakan kota dan juga ibu kota dari provinsi Nusa Tenggara Barat( NTB ), luas dari kota Mataram sendiri adalah sebesar 61,30 km² yang dimana dengan luas segitu kota Mataram memiliki jumlah penduduk sebanyak 457,25 ribu jiwa pada tahun 2023 lalu.   Perekon

Jasa Pembautan Aplikasi di Kupang, Nusa Tenggara Timur

Jasa Pembautan Aplikasi di Kupang, Nusa Tenggara

Kupang   Kota Kupang merupakan ibu kota dari provinsi Nusa Tenggara Timur( NTT ), kota Kupang merupakan kota terbesar yang berada di pulau Timor. Luas dari kota Kupang ini adalah sebesar 180,3 km², dan di kota Kupang ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 465.640 jiwa pada tahun 2023 lalu.

Jasa Pembuatan Aplikasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Jasa Pembuatan Aplikasi di Banjarmasin, Kalimant

Banjarmasin   Kota Banjarmasin adalah kota terbesar yang berada di provinsi Kalimantan Selatan, kota Banjarmasin ini pernah menjadi ibu kota untuk provinsi Kalimantan Selatan, namun pada tahun 2022 ibu kota nya di pindahkan ke Banjarbaru. Luas kota Banjarmasin adalah sebesar 72 km². Kota




Our Client's

Some company/organization that have used our services

Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website Corporate dan Korporasi Jasa Pembuatan Website BUMN dan Korporasi Jasa Pembuatan Website di kabupaten musi banyuasin Jasa Pembuatan Website Kementerian dan Dinas Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Yogyakarta Jasa Pembuatan Website Rumah Sakit Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Jasa Pembuatan Website Sistem Informasi Manajemen Proyek di Klaten Jasa Pembuatan Website Pemerintahan di Karang Anyar Jasa Pembuatan Website Professional di Jakarta Indonesia Web Developer di Jakarta Indonesia Web Developer Universitas di Yogyakarta Indonesia Web Developer Perbangkan di Yogyakarta Indonesia

We Have Collaborated With

Some company/organization that have collaborated with us

Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya Jasa Pembuatan Website BUMN dan Kementerian Terpercaya